Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, November 13, 2011

Jurnal 13 November 2011

Terkadang kalo gw masuk pagi, suasana kerja menjadi sangat sibuk, dan bahkan untuk masang earphone di kuping pun kadang gw sungkan. Tapi memang begitulah adanya. Kemudian hari Senin kemaren itu ditambah lagi mood yang lesu karena cerita untuk proyek nulisbuku hari ke-7 yang temanya ayah, ga masuk. Padahal itu salah satu cerita andalan gw, dalam arti gw cukup senang dengan hasilnya. Eh ternyata malah ga masuk.

Dan twitter meluncurkan fitur baru di halaman webnya. Tab activity namanya. Menggantikan tab retweet. Sebenarnya ga ada yg spesial banget sih, cuma dari yg tadinya cuma retweet aja, sekarang ketauan kalo akun2 (yg kita follow) ngefavoritin atau follow akun baru. Untungnya itu berlaku realtime doang. Jadi ga bisa kita liat timeline suatu akun, trus ngecek activitynya apa aja. Nah itu ga bisa, untunglah. Kebanyakan orang ga suka, termasuk gw. Karena gw berpikir, kalo twitter macem2 kayak gini, jangan2 nanti, ada profile view segala. Akh, kiamatlah bagi orang2 kepo seperti kami.

Dan setelah sekian lama, gw kena pilek lagi. Sebelumnya emang udah ada tanda2 batuk berdahak. Dan gw dengan teledornya malah minum yg dingin2. Alkisah kamis itu gw ke ITC buat belanja, beli rexona sama master cologne yg dah mau abis, sekalian beli anduk dan perlengkapan mandi lain, yg perlu dipake kalo2 gw nginep di kantor dan perlu mandi disana. Abis itu kan makan di KFC, pesen yg paket. Nyari yg 15ribuan itu ga nemu, adanya Paket Super Besar, dimana yg besarnya itu adalah ukuran Pepsinya, yg large. Ya wajar aja kalo gw jadi pilek malemnya.

Jumat, 11-11-11, yg harusnya gw masuk pagi, sudah sukses gw tuker ke hari Sabtu 2 minggu lagi. Jadinya gw libur. Libur yg dipake untuk tersiksa karena pilek, tepatnya. Kemudian malemnya, gw tersentil. I was out of line, saying something that really wasn't my place to comment. Seakan gw lupa dengan peraturan2 yg gw buat sendiri. Gw jadi merasa kesel dengan diri sendiri, dan menghasilkan sebuah racauan tentang kisah anak dewa matahari. Mungkin juga kisah itu merupakan kode tentang suasana hati gw saat itu.

Padahal di hari Jumat itu ada berita baik sih. Cerita gw di hari 11 nulisbuku, masuk. Dan lebih membanggakan karena di hari terakhir itu, mereka cuma ngeluarin 1 buku aja, dengan isinya 30 cerita. Dan gw termasuk satu dari yg sedikit itu. Horeee. Jadinya dari 3 cerita yg gw kirim, 2 masuk. Artinya beli 2 buku. Kalau tiga-tiganya masuk sih, bakal makan2 kali gw.

Ngomong2 tanggal 111111 ini Sea Games resmi dibuka. Pembukaannya katanya berkelas banget. Meskipun yah, gw ga seantusias itu nontonnya. Ada cacatnya juga kan, seperti hujan yg turun, dan SBY yg terdengar kesal, mungkin karena ujannya itu. Tapi kiprah timnas sepakbola Indonesia di Sea Games sejauh ini oke. Senin ngalahin Kamboja 6-0, Jumat siang ngalahin Singapura 2-0, dan barusan ngalahin Thailand 3-1. Mungkin bakal juara kali ini.

No comments:

Post a Comment