Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, November 06, 2011

Jurnal 6 November 2011

Awal minggu lalu adalah hari terakhir di bulan Oktober, atau di beberapa belahan dunia lain, dikenal juga dengan perayaan Halloween. Semestinya gw mau bikin cerita dengan tema halloween, udah kepikiran, tapi belom ditulis2 juga.

Dan memasuki November, jadwal kerja sedikit berubah. Masuknya sekarang jam 7, dan gw berangkatnya setengah jam lebih awal, dari rumah jam setengah 6, trus naek kereta yg jam 6. Pulangnya jam 4 sore, dan ini mesti dimanfaatkan baik-baik biar bisa pulang lebih awal. Sama aja boong kan kalo udah dimajuin tapi ujung2nya gw pulangnya abis magrib. Anyway, sometimes I received sarcastic comments, but I guess the only thing I should do is just let it gone, and not responding to it. More introspection, and improvement from my side, and good behaviour. I hope people's reaction to me will get better.

Dan jumlah follower akhirnya nembus 100, yay. Setelah gw buat akun twitter ini dari tahun 2009, dengan nama apa ya waktu itu, trus jarang ngetwit, dan baru mulai aktif tahun lalu dan make nama minky_monster, my true identity, I never felt more alive than the last few months. Yah, sebenarnya tadinya ga begitu peduli dengan jumlah follower yg cuma puluhan dan circle yg kecil, tapi semenjak gw ikut mainstream, setidaknya pengen jumlah followernya jadi 3 digit. Done. Yang membanggakan adalah difollow ama 4 orang dengan follower di atas 1000, yaitu severussss, DAMITCH, harigelita, dan missviona. Sisanya sih biasanya karena followback akun2 yg nyasar follow gw karena kebetulan di twit gw ada keyword tertentu yg nyambung ama mereka, dan ini akun2 dari luar. Yagapapalah, demi jumlah, toh bukan bot.

Kamis kemaren sempet bikin cerita lagi, yg judulnya Happiness. Itu dibuat dalam rangka dikirim ke orang buat dikompilasi jadi kumpulan cerpen tentang ayah. Ditambah inspirasi dari twitnya adek, jadilah cerita itu yg gw sambungkan dengan cerita sebelumnya yg temanya juga ayah.

Lalu hari ini, dari pengumuman nulisbuku tentang #11projects11days hari ke-6, hari dimana gw mulai ikutan, ketemulah nama gw di halaman facebook ini  di buku 1 nomor 21. Meskipun berusaha untuk ga terkejut dan ga gembira2 amat, tetep aja seneng, meski tau juga kalo ini bagian dari strategi pemasaran mereka. Gapapalah, nanti kalo ketiga cerita gw masuk semua, gw beli lah itu tiga buku yg ada cerita gw-nya.

Besok2 kalo bosen mikir mau nulis apa, kayaknya mending bikin kompilasi twit2 menarik dari orang deh, ada tuh yg tentang obrolan ajaib missviona dengan bakso.

No comments:

Post a Comment