Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, November 20, 2011

Jurnal 20 November 2011

Senin gw ke ITC lagi, buat beli earphone, berhubung earphone iPod kakak gw rusak, jadinya earphone yg gw pake, yg notabene punya dia juga, dipake sama dia. Dapetlah yang lumayan bagus kabelnya, tapi agak murah(an). Suaranya emang dibawah earphone sebelumnya. Dan akhirnya terbukti langkah pembelian ini fatal. Karena malam ini, terbukti, kurang dari seminggu earphone murah(an) seharga 25ribu ini udah rusak setengahnya coba. Ealah, susah juga sih nyari earphone yg bentuknya ga macem2 tapi bagus. Kemana perginya Sony?

Selagi ke ITC, gw juga belanja mie berbagai rasa. Begitulah, saya punya hobi mencoba semua rasa mie yang ada. Itu Indomie yg rasa macem2 mulai dari Mie Cakalang, Soto Betawi, Sop Bandung dan sebagainya gw borong aja, satu bungkus untuk satu rasa, 2 untuk mie goreng. Padahal ga boleh sering2 juga sih makan mie, tapi gwnya bandel. Lalu sore itu adek gw yg dari Semarang, dateng. Mau seminggu kira2 di Depok sini.

Selasa sekeluarga pergi ke kantor kelurahan Grogol Utara, di daerah rumah yg dulu, buat ngurus e-KTP. Rada aneh juga sih, undangannya udah tiba2, nyuruh dateng pas hari kerja pula. Kan orang2 pada kerja kali. Jadinya gw tukeran jadwal ama temen. Tadinya situasi di sana sempet kacau karena jaringannya mati, tapi jadinya malah menguntungkan buat kita. Nanti deh gw posting kalo sempet dan niat.

Hari Rabu mestinya gw masuk dari pagi, sampe besok paginya lagi, buat ganti jadwal yg selasa. Tapi disms arif, diganti lagi jadwalnya jadi akhir bulan nanti. Jadinya masuk sore aja. Nah, sekalian aja mumpung ada ATM di kantor, gw transfer duit buat mesen buku #11projects11days kemaren yg ada nama gw di sana. Total 2 buku itu yg masing2 harganya 39.900, setelah nambah ongkos kirim jadinya 95.300. Beuh kok jadi mahal ya. Mana ternyata 10 hari kerja baru dikirimnya. Ternyata ga secepat yg dikira.

Kamisnya juga ga langsung pulang, karena jam 9nya pake rapat dulu. Jadilah gw mandi di kantor, pertama kalinya. Jam 12 lewat baru sampe rumah. Dan tidur aja sampe sore. Trus Indonesia versus Malaysia. Nyimpen pemain, kalah 0-1. Gapapa. Jumat orang2 pada sibuk ngomongin Breaking Dawn, dan gw masih asik ngelanjutin nonton True Blood yang jauh lebih menarik dan asli ketimbang BD.

Sabtu-Minggu gw masuk, akibat waktu itu tukeran jadwal. Sabtu masuk pagi aja, sehingga pas malem sempet liat pertandingan Sea Games Indonesia lagi, lawan Vietnam di semifinal. Pertandingan yang sulit, alot, tapi timnas Indonesia menang 2-0. Seru sih, banyak shoot on goal dan tempo tinggi. Sementara paginya di lain tempat sedang berlangsung Wordisme, semacam seminar tentang menulis. Iri dengan yang ikut kesana, gratis, dan dapet doorprize pula.


And, I think, I'm in love right now :)

No comments:

Post a Comment