Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, March 04, 2012

Jurnal 4 Maret 2012

Sejak ngeliat kalender meja KFC dari minggu malem, gw udah ngidam banget makan ayam gorengnya KFC. Selasa akhirnya ke ITC, dengan sebelumnya ke Carrefour dulu, buat beli makanan2 yg juga ngebet dibeli karena liat iklannya di TV. Target utama adalah Indomie Goreng rasa Rendang, yg sayangnya ga ketemu di sana. Jadinya cuma beli beberapa jenis mie goreng aja. Berikutnya adalah Oreo Eskrim rasa Jeruk-nya Afika. Iya, ini berkat Afika makanya gw jadi kepengen beli. Sisanya beli kopi sachetan, pengen nyobain yg merek2 lain aja.

Lalu begitu ke KFC di foodcourt ITC, dengan bimbangnya malah milih untuk dibawa ke rumah. Belinya paket Super Besar yg ayamnya 2. Yang bikin repot adalah bingung gimana bawa pepsinya. Tolol deh, kenapa juga ga beli ayamnya doang. Beres kan, lebih murah pula. Ato kalo mau pesen superbesar ya makan aja disitu. Entahlah, lagi plinplan hari itu. Dan yg jelas makan 2 ayam KFC itu langsung bikin ngantuk.

Hari Rabu adalah hari yang cukup spesial, 29 Februari 2012. Tanggal yang cuma terjadi setiap 4 tahun sekali. Entah kenapa, padahal ga ada urusannya ama gw, tapi serasa penting banget tanggal ini. Jadinya pengen bikin cerita seputar 29 Februari, spesifiknya tentang orang yg lahir di tanggal itu. Udah kepikiran sih tema-temanya, tapi ya itu, susah nulis kalo lagi di kantor. Padahal dulu sih ga masalah, pasti karena mood yg akhir2 ini turun.

Pengen nulis di rumah, tapi ngantuk lagi, dan ada pertandingan timnas Indonesia. Bersejarah banget, soalnya timnas kita secara memalukan dibantai Bahrain 10 gol tanpa balas. Mending kalo Bahrain lolos, lah mereka ujung2nya ga lolos. Jadi itu kalah telak ga ada gunanya, sia-sia. Setidaknya kalo Bahrain lolos kan kekalahan itu jadi ada artinya.

Setelah cuma direncanakan, akhirnya hari Jumat jadi juga nulis yg tentang 29 Februari itu. Tentang dua orang yg ulangtahun di hari yg sama yg kebetulan ketemu. Masih ada dua cerita lagi yg pengen ditulis, mudah2an bisa mengatasi kemalesan ini dan menuntaskannya. Jadi pengen bikin semacam trilogi.

Sabtu, pergi ke pameran buku Gramedia di Istora. Dari 3 hari sebelumnya dapet infonya. Tadinya mau pergi sendiri aja, tapi kebetulan mbak adit_adit juga mau kesana hari itu. Jadinya ya bareng aja, ketemunya di stasiun Cawang. Pengen juga kan sekali-kali ketemu orang yg dikenal lewat dunia maya. Sudah setahun lebih ikut twitter, dan satu-satunya orang yg sudah ditemui secara langsung adalah dian. Dan di pamerannya, gw ngeborong banyak buku yg murah2. Asal tebel tapi murah gw ambil. Tas udah penuh gitu karena buku, dan jadinya berat banget boi. Ditambah perjalanan yang melelahkan naik bis transjakarta, jembatan transit semanggi yg masyaallah panjangnya, dan berdiri di kereta, capeknya poll. Makanya pas nyampe di stasiun depok, langsung ke tempat somay dan makan 2 porsi seperti biasanya.

No comments:

Post a Comment