Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, April 22, 2007

bad news


Entah kenapa di hari Kartini kemaren, dimana gw lagi ga di Bandung, ada berita2 buruk tentang orang2 yg gw kenal. Misalnya tentang kecelakaan anak2 rileks (yg diantaranya melibatkan 2 orang kakak kelas gw di SMA, stam54 dan vyx, dan orang2 laen yang sedang terkena musibah). Katanya kecelakaan waktu ngendarai mobil, dimana yg nyetir adalah si PCW. Yang pertama kali terpikir, jujur aja ya, gw rasa itu pelajaran atau peringatan, mungkin atas sikap dan kelakuan mereka, dan juga kita yg laen yang walopun ga ikut kena dampaknya, tapi hal ini juga jadi peringatan. Yang terbayang di kepala gw, mereka berniat pergi ke Lembang, tujuannya cari hiburan ato sekedar gatering gitu. Maklum lah kalo udah akrab gitu kemana2 bareng. Nah mungkin pas lagi nyetir banyak bercandanya kali, jadi ga konsen ato gimana. Pokoknya itu jadi bahan buat introspeksi lah, atas segala sesuatu yang dilakukan.

Tapi gw ga berniat buat ngejenguk. Pokoknya yang penting mereka semua selamat. Apalah gw ini, hanya seorang anggota yang kenal pun mereka tidak semuanya ingat, kenal dekat juga tidak. Toh sudah banyak yang menjenguk. Kehadiran orang tak dikenal macam gw sendirian tdk signifikan, ga berarti apa-apa. Lain cerita kalo jenguknya bareng2. Tapi kayaknya gw tetep ga mau jenguk. Agak2 trauma jenguk orang di rumah sakit.

Trus satu lagi yang ga kalah ngagetinnya. Katanya haris kemaren pingsan waktu les, makanya ga ikut acara evaluasi operator. Nah lo... ini dari pengakuan orangnya sendiri di kolaborasi. Katanya kecapean ato gimana. Wajar sih, katanya waktu hari Jumat praktikum jam 11 malem (tahapapa), yang dimana asistennya adalah PCW (nah kan kualat si PCW). Katanya si haris sampe2 dibawa2 ke boromeus. Wahduh serem2 ceritanya, padahal gw baru dateng dan lagi seneng2 karena rabu besok jadi pergi ke bonbin.

No comments:

Post a Comment