Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, April 26, 2007

Bonbin


Tempat :
Kebun Binatang Bandung Jl Tamansari (depan ITB)
Waktu :
Rabu jam 11.30 s.d 14.xx
Peserta :
1. enigma aka catatonic ABC
2. angel aka minky_monster
Acara :
1. mengunjungi kandang2 binatang
2. mengambil dokumentasi gambar binatang
3. naek gajah
4. naek karousel (komidi puter)
5. nunggu hujan reda
6. naek sepeda air
Kesan & Pesan :
yah sebenarnya waktu itu gw lagi pengen aja ke bonbin, soalnya walopun hampir tiap hari lewat sana, tapi blom pernah masuk sama sekali. Trus pengen ajak maya, tapi katanya dia udah pernah dan kayaknya lagi sibuk banget deh, makanya gw tunggu aja kapan-kapan kalo ada waktu. Eh tak disangka2 ada orang yang baru gw add YMnya 3 hari sebelumnya yaitu si miss catatonic ABC yang nyari2 orang buat pergi ke bonbin. Bener-bener kebetulan. Yasudah gw bilang gw mau ikut. Jadilah ditetapin harinya rabu, soalnya rabu gw libur penuh (walopun sebenernya tiap hari sama aja).

नह त्रुस मुन्ग्किन ग्व तेर्लालू अन्तुसिअस अतो गिमाना, एमंग ग्व सेंगाजा, पेंगें लिअत रेअक्सिन्य माया. अबिस्न्य डा अखिर२ इनी गा पेर्नाह न्गोमोंगीं सेसुअतु यांग सेबेनेर्न्य डा उदः तौ तपी पुर२ गा तौ अतो गिमाना. मकन्य तिअप हरी ग्व पासंग स्तातुस यम: हरी राबू के बोंबिं, असीईक. तपी दिंया गा कोमें समां सेकाली, पदाहल उजुन्ग२न्य डा तौ ग्व पेर्गी अम सिअपा. तपी या इतु कोक गा कोमें समां सेकाली.

pas hari rabunya, si enigma muncul. walopun gw udah baca kalo suaranya kayak anak kecil, gw bener-bener ga nyangka suaranya kayak gitu. trus dateng2 dah ngasih eskrim. Udah gitu tiba2 bayar karcis masuknya pun dibayarin. Lah kok malah gw yg dibayarin. Karena ga enak, pas naek gajah ama naek karusel gantian gw yang bayarin. tapi pas naek sepeda puter dia lagi yg bayarin, receh gw udah abis soale. malah jadi kayak ngedate gini.
waktu naek gajah, ga enak banget rasanya, udah keras, trus pas naek kaki gw ngilu gitu, biasa lah salah sendi. trus abis itu ujan, nunggu sekitar 40 menit sampe lumayan reda. trus gara2 sepatu gw licin, gw sempet kepeleset, dan tangan gw yang lagi megang kamera jadi lecet gitu. 4 jam keliling bonbin, kaki gw pegel, mana tangan masih sakit pula. tapi yang penting acara jalan-jalannya berhasil hehehe...


beruang yang aneh

Mata yang lucu

yah kenang-kenangan miss catatonic abc dan minky_monster

suasana karusel, dah kayak anak kecil aja kita

2 comments:

retta said...

aduh... ada bahasa yang tak kumengerti....bahasa apakah itu? thailand?

yg punya blog said...

itu bahasa mangal
fitur baru di blogger
gunanya buat nyembunyiin kalimat yang ga pengen diketahui ama orang.
gw sendiri udah lupa waktu itu nulis apa disitu.

Post a Comment