Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Friday, April 27, 2007

proyek : bagian 2 (traktiran)



Iyah, setelah cerita tentang berakit2, saatnya sekarang cerita tentang berenang ke tepian.

Ceritanya gw ama Andre udah dapet bagian masing2. Trus kemaren pas rapat QA tiba2 gw dapet berita kalo abis rapat ada makan2. Gw kirain makan2 jatah rapat, eh ga taunya Andre yg traktir. Oh yasudah kalo rencananya Andre gitu ya terserah, tapi gw ga mau ikut2an bayarin, soalnya gw dah ada rencana sendiri. Tapi2 tiba2 Retta yang baru dateng rapat terakhir2, soale ikut pelatihan dulu, begitu tau kalo makan2nya malem itu juga, nanya "kok mendadak banget?", trus kabur dengan tampang yang bete banget. Pas gw samperin, tampangnya upset gitu. Yasudahlah gw memutuskan untuk ga ikut. Gw langsung keluar dan pulang naek angkot, trus makan soto sulung deket rumah.

Alasannya adalah: kalo retta ga ikut dan sampe upset gitu, gw pilih untuk ga ikut juga. Soalnya retta adalah bagian dari rencana traktiran gw. Yah, Andre ama gw kan punya pikiran yang beda. Andre pengen traktir satu QA. Gw enggak. Gw cuma mo traktir 3 orang aja, dan itu ada alasannya. Maya, Retta, Haris. Alasannya adalah : karena mereka yang waktu itu in contact ama gw waktu kita ada di tempat terkutuk itu.

YM. Maya OL sabtu dan minggu waktu itu, jadi temen ngobrol waktu gw stres setengah mati, dan gw nitipin tugas maninov buat diprint dan dikumpulin besoknya kalo misalnya gw ga balik besok. Retta, OL di sabtu malem, ceting2 panjang banget, malah jadi saling curhat gitu, ehehe. Haris OL di hari minggu pagi, waktu gw pusing nyari2 tools buat ngedit video. Yah, pokoknya kalian yang setia nemenin gw disaat gw lagi pusing dan satu-satunya hal yang diinginkan adalah pergi dari tempat itu saat itu juga. Jadi kalo salah satu ga ikut, ya jelas kurang.

Mungkin gw orangnya kasar ato gimana, tapi gw orang yang megang kata2 gw. Yang gw traktir adalah 3 orang, dan artinya ga ada orang lain yang diundang. Makanya waktu gw nanya Andre apa dia mau ikut, dan dia bilang ohiya ajak Rizki sekalian kan dia kemaren ga ikut, gw bilang yaudah deh ga usah, walopun yang bayarin Rizki itu dia. Yang ikut adalah yang nemenin gw YM waktu itu. Sisanya nanti mungkin gw beli kue2 ato pizza yang kecil itu yg kayak waktu itu Retta bawa, buat dibagi2 ke anak2 UAP dan mas Iwan (waktu itu sbenernya dia YM juga, tapi berhubung jadwalnya mungkin ga cocok, yaa...).

Yah, pokoknya gw udah SMS Retta ama Haris mau ato ga makan2 sabtu besok di PH. Dua-duanya dah setuju. Beres.

No comments:

Post a Comment