Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, April 19, 2007

kolam sama, ikannya beda

Sudah 2 minggu sejak postingan terakhir.

Pada akhirnya gw merasa bosan. Bosan dengan jenis ikan yang sama tiap minggu. Gw pengen nyoba beternak ikan yang baru, yang beda. Gw sudah ngomong ke yang punya bibit ikan yang lama, kalo gw bakal nyetop beternak ikan dari dia, dan pengen beternak ikan dari pemilik bibit ikan yang baru. Tapi karena udah telanjur mesen sampe akhir bulan April ini, resminya gw baru beternak ikan yang baru pas bulan Mei. Eh tapi yang punya bibit ikan baru ini udah ngasih gw beberapa contoh bibit yang diternakin, jadi biar gw tau kayak gimana ikannya.

Tapi sebelum gw benar-benar melepas bibit yang lama ini, gw ingin menuntaskan hal-hal yang pengen dilakukan dari kemaren2, yaitu bikin distribusi pengunjung yang per fakultas, soale per jurusan itu kebanyakan, apalagi per jurusan dan angkatan. Abis itu pengen benerin permasalah css di webnya, soale tampilan di firefox ama IE beda. Yg di IE ada aja masalahnya, yang di firefox pun ada juga. Tahpapa, mang bener kata pak Windi: kalo web ga sesuai harapan, ya salah sendiri browsernya beda. Ya tapi masalahnya di dua-duanya masih ada bugnya, pak.

Trus sebelum lepas, mesti cari juga penggantinya. Iyah, akan dicari penggantinya dan diajarin dulu. Nanti kalo sempet juga rencananya masih suka nengok2 ikan yang lama, secara sebenernya kita masih di lokasi yang sama, dan ikannya juga suka nyampur-nyampur maennya.

No comments:

Post a Comment