Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, April 22, 2007

tas


Nomer Satu
Ini tas kesayangan gw. Dipake sejak tingkat 2 kalo ga salah, pas lagi liburan panjang tas gw yang lama diambil ama kakak gw. Dia pengen make tas yang gede. Yaudah lah gw minta dibeliin yang baru. Dibelikanlah yang ini. Awalnya gw protes soalnya pake beli tas yg mahal2 segala(75 ribu waktu itu). Gw maunya tas biasa aja yang murah. Yasudahlah tas itu gw pake. Sempet kecewa juga awalnya soalnya tempatnya cuma satu, ga ada tempat di depan yang lebih kecil. (Ada sih, tapi kecil banget). Toh lama2 enak makenya dan dipake terus tiap hari. Sempet heran juga waktu ada anak 2004 yang tasnya sama. Cewek lagi. Untungnya sekarang dia tasnya udah ganti. Nasib tas ini berakhir pada suatu hari Minggu, dimana retsletingnya ga mau nutup. Udah muncul ciri2nya sih sejak berbulan2 lalu, cuma waktu itu masih bisa diatasi dengan nutup retsletingnya ke satu arah aja. Yasudah dengan demikian berakhirlah masa tas ini.


Nomer Dua
Ini tas yang katanya dari temen kakak gw, buat adeknya kakak gw, dengan kata laen gw. Waktu pertama liat, gw udah males makenya, soalnya gede banget. Udah gitu ada warna merahnya, jadi agak rame gitu warnanya. Tapi tetep gw bawa pulang ke Bandung, sementara tas satunya yg lebih kecil gw masukin ke dalemnya. Sesampainya di Comlabs, langsung gw tawarin ke Maya, yg gw inget dia lagi membutuhkan tas soalnya yg lama udah rusak. Jadilah hari itu tasnya langsung berpindah tangan ke Maya. Gw pinjemin. Kemudian suatu hari waktu dia udah beli tas baru, tasnya mo dikembaliin ke gw, trus nanya dulu "Mo dicuci ga?" Karena gw sebenernya males nerima tas yg gede itu, gw bilang aja cuci deh. Eh ternyata setelah itu tasnya ga balik2 lagi. Entah lupa kali ya. I was wondering when will she realize that my bag is still in her place. Udah kira2 3 bulan. Trus tas yg nomer satu rusak, baru dia inget lagi, trus besoknya bawain tas yang nomer dua ini. Sebenernya tasnya bagus, tapi entah kenapa menggembung gitu, dan mnurut gw gede banget, makanya jarang gw pake. Kalo bawaannya banyak baru gw pake yg ini.


Nomer Tiga
Ini tas yg dibeli pada bulan Januari, setelah gw balik ke Bandung. Alasannya adalah gw pengen punya tas selempangan. Sebenernya udah beli di Jakarta, tapi ketinggalan waktu gw pulang (tas nomer empat). Makanya gw beli lagi tas yg jenis ini. Belinya waktu itu di sebuah toko khusus tas, dianterin Haris. Trus semenjak dibeli ga pernah gw pake2, soalnya gw masih sayang ama tas nomer satu. Baru sejak tas nomer satu rusak, besoknya gw langsung pake tas ini. Awalnya ribet soalnya ga biasa pake tas model gini. Tapi gw biasain juga, daripada make tas yang gede itu.


Nomer Empat
Nah ini dia tas pamungkas. Tas yg gw beli di Blok M. Waktu itu gw baru turun dari busway, trus pengen nyari2 lokasi Baraya Travel. Lewat Blok M eh kepergok ama penjual tas yang agresif dan memaksa, dan karena gw pengen dan terpikat ama tas itu akhirnya gw beli. (ah pemerasan tapi itu, masa 100 ribu. Brengsek lah tu yang jual). Pokoknya gw berniat bawa tas itu pulang ke Bandung. Apa daya, karena gw reckless, waktu hari gw balik ke Bandung, gw ga bilang ke kakak gw kalo gw balik hari itu. Tasnya dipake ama dia, dan gw ga nyadarin hal itu. Yah, akhirnya gw pulang dengan membawa tas gw(nomer satu), yg dimasukin dalem tas gede. (nomer dua). Kemaren gw pulang lagi, salah satunya dengan misi membawa pulang tas ini. Tapi ya karena tasnya sering dipake kakak gw, dalemnya udah ada yg lepas2 gitu selaputnya. Ah sudahlah pokoknya mulai besok gw mo make tas ini.

2 comments:

atik said...

kapan2 lo harus beliin gw tas yang bener..hehehe..secara tas yang gw beli, yang gw pake yang ada di elo semuanya gw suka...hehehe

Anonymous said...

Tas nya bagus juga ya,tapi lebih bagus lagi kalau tas nya bersih dari segala kotoran dan debu yang menempel,supaya yang menggunakan terhindar dari segala penyakit:)kalau belum sempat untuk membersihkan/mencuci tas nya, bisa di laundry kan di The Paris Shoes Bag
Laundry Tas di Medan

Post a Comment