Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, April 02, 2007

Paket Film April Mop

Ya, hari minggu kemaren dengan sengaja gw dateng ke comlabs hanya dengan satu tujuan: nonton pelem. Mendapati ruang UAPnya dipake novi, indri, dan anak2 if04 yg lagi mampus-mampusnya ngerjain grafika, gw enak-enakan nonton pelem dari komputer UP.
Adapun paket film April Mop ini ga bakal bikin Anda bosan, karena genrenya komplit, kecuali komedi.


1. Hannibal Rising

Film ini ceritanya tentang masa lalu Hannibal Lecter si pembunuh psycho. Waktu kecil, orangtua Hannibal tewas karena perang. Kemudian kejadian yang membuat Hannibal gila adalah, adiknya Mischa, menjadi korban dari para penjahat perang. Lebih baik nonton sendiri ya Mischanya diapain. Kemudian setelah itu Hannibal sempat mengalami masa-masa sulit sebelum akhirnya tinggal bersama tantenya, Lady Murasaki di Prancis. Oleh tantenya, Hannibal diajari kempo dan pedang, yang membuat Hannibal menjadi kuat. Setelah itu mulailah Hannibal melakukan aksi balas dendamnya pada orang2 yang telah membunuh Mischa. Balas dendamnya dilakukan dengan cara yang kejam tentunya.


2. Heavenly Forest
Kali ini film drama. Romantis. Makoto sama Shizuru ketemu di pinggir jalan waktu Shizuru mau nyebrang. Trus mereka temenan, dan Makoto ceritanya suka ama cewe lain. Suatu saat, Makoto sama Shizuru ciuman (oh tentu saja film drama gini harus ada ciumannya), dan mulai saat itu Makoto baru sadar kalo dia suka sama Shizuru. Sayangnya setelah itu Shizuru langsung menghilang dan tak bisa dicari. Usut punya usut, Shizuru memiliki penyakit parah, dan supaya Makoto ga tau tentang penyakitnya, dia berbohong dan menghilang ke Amerika. Ah sedih lah katanya.


3. D-Day
Ini cerita tentang anak2 SMA di korea yang gagal SPMB. Karena gagal, mereka, yg semuanya cewe, ikut program persiapan SPMB gitu, yg gilanya berlangsung selama setahun, trus ga pulang2. Udah kayak di penjara aja. Udah gitu aturannya bener-bener ketat. Makanya karena beratnya tekanan, banyak anak yang stres dan berhalusinasi. Selain itu ada lagi cerita tentang peristiwa kebakaran di tempat itu 3 taun yang lalu, yang menyebabkan semua murid mati. Antara anak yang stres dan adanya hantu2 dari peristiwa 3 taun yang lalu, akhirnya terjadi juga peristiwa yang lalu. Semua murid mati, dan sekolah terbakar.

Komplit. Pertama nonton film psycho, trus didinginkan dengan film drama, trus pamungkasnya film horor, baliknya malem2 pula.

No comments:

Post a Comment