Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, December 18, 2011

Jurnal 18 Desember 2011

Sepertinya minggu ini isinya cuma sakit dan ga enak badan. Mulai dari seminggu yg lalu pergelangan tangan kiri kayaknya keseleo, dan sampe sekarang juga masih nyeri. Nyari tukang urut, orangnya lagi ada urusan keluarga. Trus berlanjut, karena kebanyakan makan mie, sepertinya tekanan darah naik, dan karenanya sementara gw mau makan indomi dulu, seminggu. Itupun sebenarnya setelah gw ngemil sebungkus dulu sih. Terakhir, yg paling gres, kena pilek juga, setelah sebelumnya udah ada yg ngeganjel di idung, semacam benih2 flu.

Jadwal kereta yg brengseknya minta ampun semakin memperburuk mood. Hari Selasa gw sampe telat nyampe kantor, karena meskipun udah berangkat dari rumah setengah enam, kereta yg mestinya 5.50 ga dateng2, yg 6.04 pun ga ada. Kereta pertama akhirnya nongol jam 6.15 dalam keadaan penuh banget. Pasti karena penumpang yg dari setengah jam sebelumnya pada numpuk. Kereta2 berikutnya pun sama aja penuhnya. Akhirnya gw naek yg 6.40, juga dalam keadaan penuh. Duh, kalo begini terus sih gw ratain aja sekalian kantor PT KAI-nya.

Dan sekarang di kantor ada PS3. Jadinya kalo malam sudah tiba, orang2 jadinya malah sibuk maen. Termasuk gw. Kalo lagi ga ada yg maen, gw ambil alih itu PS3nya dan maen Dynasty Warrior. Nostaljik. Soalnya gw bukan tipe orang yg hobi maen game, tapi Dynasty Warrior adalah salah satu yg bisa bikin gw betah nongkrongin game seharian. Apalagi kalo masuknya di hari Sabtu-Minggu.

No comments:

Post a Comment