Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, December 04, 2011

Jurnal 4 Desember 2011

Setelah Senen masuk kantor 24 jam, dan pulang Selasa paginya, gw mendapati 2 kabar, baik dan buruk. Buruknya, paket buku yg dikirim dari nulisbuku ternyata salah bukunya, dan menyebabkan gw mesti ngirim balik ke penerbitnya biar nanti diganti. Berita baiknya: gw difollow sama pipis! Probably a mistake then, well whatever, mungkin diliatnya karena gw difollow sama damitch, missviona, harigelita, dan severussss kali ya.

Rabu, selain nganter terapi dan ke JNE, gw akhirnya nulis lagi, buat proyek #GoodbyeNovember nya nulisbuku. Karena masih agak kesel karena bukunya ketuker, jadi ya kirim2 aja tanpa mention2 ke nulisbukunya di twitter. Adapun isinya ga gw taroh di blog, belom aja. Kemudian ada juga pertandingan persahabatan LA Galaxy lawan Indonesia Selection, yg anehnya berjalan cukup berimbang. Cuma kalah 0-1. Dan Dian sudah balik lagi ke Semarang.

Kamis, masuk pagi di hari pertama bulan Desember, ditandai dengan jadwal kereta yang berubah. Makin berat, karena kereta yg berangkat dari Depok berkurang. Gw naek kereta yg jam 5.50 dari Bogor, udah penuh, dan pake telat2 segala pas mau masuk Manggarai dan Gambir. Telat lah sampe kantor. Sebel ama jadwal baru ini pokoknya. Bahkan sewaktu naek yg sore dari Depok besoknya pun tetep kena hambatan di Manggarai, duh. Karena jadwal yg menyulitkan inilah, makanya ke depannya gw lebih pengen kalo masuk, langsung 24 jam aja sekalian, biar pulangnya besok pagi, jadi menghemat waktu (dan ongkos) yg terbuang untuk naek kereta.

Kemudian ada tema nulis lagi dari nulisbuku, dearmama, yg juga sudah gw kirim hari ini, meskipun tadinya rada ragu mau ikut ato engga. Another milestone tercapai ketika jumlah twit gw menembus angka 9999 di hari sabtu/minggu ini. Rasanya sejak berapa bulan terakhir, cepet banget ya jumlah twitnya naek.


No comments:

Post a Comment