Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Thursday, December 01, 2011

Lima Buku Baru Murah Meriah

Hari Minggu kemaren, gw ke Pesta Buku di Istora senayan sendiri. Setelah muter2 tanpa menemukan sesuatu yg bagus (kecuali biografi Steve Jobs yg dikeluarin sama beberapa penerbit, dengan judul berbeda tapi cover yg sama), sempet kepengen beli paket Percy Jackson & the Olympians, 5 buku 185rb. Duitnya ngepas banget sih. Akhirnya sambil menahan diri, nyoba liat2 yg laen lagi.

Yang dicari2 pun ketemu juga. Buku2 murah. Dan ini bukan sekedar novel teenlit tipis yg harganya 10ribuan. Ini novel2 yg cukup berbobot, yg kemasannya memang ga begitu baru sih, kira2 75% lah kondisinya. Tapi masih layak dibaca, apalagi kalo baca sinopsisnya banyak yg ceritanya kelihatannya menarik.
Ini dia buku-bukunya.


1. Valharald (by Adi Toha). 15rb.
2. Syair Panjang Aceh (by Sunardian Wirodono). 15rb.
3. What the Dead Know (by Laura Lippman). 15rb.
4. Rahasia Kaum Falasha (by Mahardhika Zifana). 15 rb.
5. Jonggrang (by Bimo S. Nimpuno & Gerry Nimpuno). 10rb.

Padahal selain buku2 ini, gw juga dapet buku The Enchanted Castle, hadiah dari kuisnya mbak Jia Effendie. Dan semuanya belum dibaca.

1 comment:

Anonymous said...

Sebenarnya ada lagi buku yang asik jug dibaca. Judulnya Proyeksi Astral Jiwa Melati. Cuman jualnya secara online di http://www.nulisbuku.com Pengarangnya juga sama yang nulis Jonggrang Bimo S. Nimpuno dan Gerry Nimpuno. Selamat koleksi buku.

Post a Comment