Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Saturday, December 31, 2011

Jurnal Akhir Tahun 2011

Seriously? No no no, daripada berpanjang2 cerita seperti jurnal mingguan, lebih baik diringkas saja.

What changes in 2011? A lot actually. And it's better.
Pekerjaan? Alhamdulillah ada. Taun lalu masih nganggur karena lulusnya telat.
Finansial? Oh jelas. Meski ga sebanyak orang2 lainnya, tapi bagi gw itu cukup bagus, istilahnya a good deal, karena dibalik kekurangan besarannya, timbal baliknya gw dapet waktu luang dan jadwal yang lebih nyaman ketimbang orang2 yg kerja kantoran laennya. Lagipula pengeluaran gw kecil, dan life style ga macem2. Alhamdulilah saldo udah nembus 8 digit.
Waktu Luang? Alhamdulillah cukup, buat menyalurkan minat, yg makin terfokus.
Hobi? Didukung waktu luang yang cukup, boleh dibilang tersalurkan. Ya twitteran, nonton filem (di laptop), atau nulis blog. Pengen juga sih kulineran, sekitar kafetaria ITC Depok atau Detos aja dulu lah :p Sepeda, lumayan.
Impian? Pengen nulis buku. Mudah2an taun depan tercapai ya :) Dasarnya udah ada, thanks to beberapa even di bulan Oktober kemaren yg memacu gw untuk mencoba.
Teman? Peningkatan pesat. Ya temen2 di kantor, trus kenalan di twitter, meskipun belom pernah ketemu sama satupun dari mereka. Sebagai patokan, di akhir 2010, follower gw masih 40an, dan sekarang udah 120, dan beberapa termasuk akun2 yg followernya diatas 1000.


Diinget2 tahun 2010, trus 2009, 2008, 2007 (yg paling berkesan), 2006 dst, tahun 2011 ini mungkin adalah tahun yang sangat berkesan, setelah terakhir kali terjadi tahun 2006 dan 2007. 2012 semoga segala sesuatunya menjadi lebih baik.

2 comments:

piliang said...

Happy for u minky,,wish the new year will be good for u,,

minky_monster said...

I hope so :)
Thank you for visiting, may.

Post a Comment