Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, December 25, 2011

Jurnal 25 Desember 2011


Selain masih sering baca2 Dragon Ball, yg bagian Freeza, Cell, dan Buu, gw juga baca dan save satu2 dari manga online, dari chapter yg paling awal. Nanti bikin sinopsisnya juga deh kalo sempet. Soalnya Dragon Ball ini adalah manga legendaris yang menjadi inspirasi dari manga2 top sekarang seperti One Piece dan Naruto.

Dan minggu ini masih pilek, karena emang baru mulai. Gw coba beli Redoxon, buat diminum sekali dalam sehari. Ya, entah sih ngaruh ato engga, pileknya sih tetep, meski ga berat, ya seperti biasa, ingusnya tetep mengganggu selama seminggu ini. *kok Dian bisa ya langsung sembuh gitu?*

Salah satu berita penting juga adalah BNI yg offline. Kalo ga bisa ngecek i-banking doang sih mending, lah mau ngambil duit dari ATM, kebutuhan paling utama, juga ga bisa. Untung di dompet masih ada duit, selembar doang, tapi yg 100rb. Akhirnya setelah 3hari bisa idup lagi server BNInya. Membahayakan juga kalo sering2 offline gini, soalnya duit di dompet gw tuh ga pernah banyak2, soalnya tiap kali ngambil duit di ATM, gw ngambil paling cuma 100 ato 150 doang. Kalo offline berkepanjangan ya bisa wassalam.

Hari Kamis akhirnya berhasil manggil tukang urut ke rumah, karena pergelangan tangan kiri yg masih ngilu. Akhirnya diurut badan semua, tangan kaki punggung. Malahan terasa remuk2 sih sesudahnya, dan yg mestinya ditambah istirahat cukup malah susah tercapai karena masuk malem. Baru pulang besok sorenya, karena paginya, yg mestinya pulang, rapat dulu, dan nunggu pulangnya abis jumatan, dan nunggu lagi sampe jam 2 karena jadwal kereta yg brengsek itu ga ada kereta dari setengah satu sampe jam 2 lewat, hampir 2 jam kosong coba. Itu yg bikin jadwal tolol, ga pernah survey jumlah penumpang kereta apa? Di siang hari meskipun dikit, tetep ada orang yg make kereta juga, tauk.

Tapi yg membuat suasana menyebalkan di akhir pekan ini adalah, ulah si hacker brengsek itu. Baru juga Sabtu malem gw chat sama dian lewat gtalk, besok paginya gmailnya dian sudah dihack sama si hacker itu. Dan sorenya, akun twitternya. Bikin makin kesel setelah tau ini orang sudah berulah selama tiga tahun. Kesel karena ga bisa ngapa2in selain mengutuk. Orangnya di luar negeri soalnya, kalo ada di Jakarta mungkin bakal gw samperin dan tempeleng saking keselnya.

25 Desember. Natal. Sementara beberapa orang masih mempermasalahkan boleh tidaknya mengucapkan selamat Natal, atau asal usul Natal yg apa iya sih ulangtaunnya Yesus, nyatanya masalah yg nyata ada di depan mata. Orang2 yg mau beribadah di gereja di GKI Yamin Bogor dihalang2i, selain oleh oknum warga/ormas sejenis FPI, juga sepertinya didalangi oleh walikotanya Bogor sendiri yg bejat itu. Bayangkan kalo kita yg berada di situasi itu, orang Islam di suatu negara asing, dihalang2i seperti itu juga, kesel kan?

No comments:

Post a Comment