Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, February 12, 2012

Jurnal 12 Februari 2012

Dua kali gw ngelewatin nulis jurnal, karena waktu itu sedang dalam keadaan yang ga menentu. Sekarang, setelah masalah sudah selesai, mari lanjut nulis.

Dengan sangat disayangkan, nulisbarengnya tidak akan berlanjut. Karena terdapat perbedaan pendapat dan jadwal yang ga cocok, yasudah, berhenti. Oh, gw masih bisa lanjut nulis, tapi kalo sendiri kan namanya bukan nulisbareng, tapi ya nulis aja. Dan untuk cari partner lain, gw ga mau, karena juga belom tentu ada yang mau. Anyway, I'll think of something.

Jadinya dua minggu ini, setelah #15haringeblogFF yang cukup melelahkan itu, gw fokus untuk nonton film, dan nulis reviewnya. Variasi sih bilangnya, tapi sebenarnya sekalian pelarian juga dari masalah nulis2 ini. Tapi sekali gw nulis, untuk FFberantai di coffee shop itu, dan ternyata malah dijadiin buku dong, hehe. Jadinya sekarang nambah lagi tulisan gw yg masuk ke buku. Dan lagi nunggu kabar lagi nih yang 15haringeblogFF itu juga mau dibikin buku. Semua yg berpartisipasi nulis kebagian masuk sih, cuma yg gw ga yakin sih mas momo agak ngasal aja nentuin tulisannya yg mana. Menurut gw sih, mending tiap orang ditanya, postingan terbaik mereka yg mana, yg mau dipublikasikan ke buku.

Lalu kabar gw gimana? I'm fine. Kemaren2 juga bikin surat lagi, surat damai istilahnya, hehe. Karena ini bukan perang, tapi lebih merupakan kesalahpahaman yg diselesaikan dengan perjanjian damai di kapal USS Bakmi GM. Seperti yg gw bilang di surat damai itu, gw lega karena sudah lepas dari ketidakpastian. Asal suratnya jangan dibaca terus2an sih, soalnya nanti keinget, betapa hampanya hati ini.

No comments:

Post a Comment