Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, May 21, 2012

Jurnal 20 Mei 2012

Ga sempet ngelanjutin tulisan2 yg udah ada idenya, tapi masih lemah di eksekusi, jadinya gw cuma nulis satu entry lagi buat dongeng. Singgah, batal nulis. Mau ngelanjutin pas libur, juga ga kesampaian. Thanks to certain someone that has been ruining my mood.

Tapi gw sempet juga nonton Modus Anomali. Boy, what an experience it was. Malemnya, mumpung ingatan masih seger, langsung bikin reviewnya. Setelah gw baca, jadi pengen review film2 yg laennya, The Avengers sama Thor. Puas banget soalnya dengan review modus itu, gw baca lagi aja kayak ngulangin lagi filmnya dari awal, plus sensasi mencekamnya.

Long weekend orang2, kebetulan gw juga pas libur. Tapi jadinya gw nonton film aja, The Fugitive sama Johnny English Reborn. Trus namatin Glee season 2. Apalagi ya? Mau baca buku yg 11projects11days yg Dont Stop Me Now itu juga baru setengahnya baca. Tadinya kan mau nulis tentang fabel, tapi ya tadi, karena mood rusak, batal. Mau ngepost blog pun batal juga.

Mungkin di saat liga-liga Eropa udah pada selesai, satu-satunya hiburan adalah final Liga Champions. Chelsea dong yg jadi juara, menang adu penalti lawan bayern yg notabene maen di kandangnya sendiri. Hehehe, padahal gw bukan pendukung Chelsea, tapi utk satu final ini (dan sebenarnya sejak mereka lawan Barca sih) gw lebih pengen mereka menang. Congrats, Chelsea.

No comments:

Post a Comment