Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, May 28, 2012

Jurnal 27 Mei 2012

Setiap orang paling ga harus pernah deactivate account minimal sekali. Dan minggu lalu gw lakukan itu. Hari senen pagi, gw deactivate account. Karena sumpek aja. Dan sempet make akun twitter cadangan yg udah setahun lebih ga login, buat uneg-uneg. Hasilnya? Baru 7 jam udah activate lagi akunnya. Cepet banget yak DA-nya.

Masih berusaha untuk nulis untuk singgah, yg sekarang ternyata meski udah diumumin 2 cerpen dari sayembara itu (dari 100 peserta boi), masih dilanjutin dengan nama lain, ruang. Ide yg sebenarnya udah ada dari kemaren2, tapi belom juga ditulis2, dan begitu ditulis jadinya seret. Udahlah baru berapa paragraf berenti dulu.

Dan sibuk namatin donlot/baca Dragon Ball yg bolong2. Sehari tamat juga, mulai dari awal Dragon Ball Z waktu ketemu orang2 Saiya, sampe pas akhir lawan Buu.

Isu yang juga terus dibahas minggu ini adalah jadi atau tidaknya sebenarnya konser Lady Gaga tanggal 3 Juni nanti. Di saat banyak juga yg udah bosen dengerin kabar ini, karena dibandingkan percaya kalau ini akibat ulah FPI dan aparat polisi yang ga becus, ada juga yg mengira kalo ini cuma akal-akalan pihak Gaga yg cuma mau nambah sensasi sehingga namanya makin kontroversial dan menjadi pihak yang 'tertindas'. Itu satu teori, yg cukup masuk akal.

Minggu ini juga Indonesia kedatangan Inter Milan, untuk eksibisi di GBK. Yg pertama hari Kamis lawan Liga Selection, trus hari Sabtu lawan Indonesia selection. Yg seru ya yg Sabtu itu, dimana timnas ngasih perlawanan dan kalah dengan angka 4-2. Ga jelek2 amat katanya.

Sekarang gw juga udah donlot Fringe dari season 1-2, trus Revenge juga, soalnya penasaran karena kemaren2 dibahas. Karena ga dikasihtau, jadinya gw ngewiki sendiri, dan karena katanya bagus, coba aja didonlot. Masih serial baru tayang musim ini. Sementara gw memutuskan setelah selesai Sherlock season 2, mau nonton The X-Files dulu, biar bisa lanjut donlot season 3 dan seterusnya.

Terakhir, kita punya pilihan. Kita bisa terus2an menyesali diri, dan memaksakan diri mengejar standar yg ditetapkan orang2, atau kita bisa merasa lebih baik dan menjalani apa yg kita inginkan.

No comments:

Post a Comment