Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Monday, October 03, 2011

Abaikan yang Lain

@abaikan_01 blablabla
@selebtwit_01 blablabla
@abaikan_02 blablabla
@abaikan_01 blablabla
@dia mimpi semalem kok indah banget ya :)
@abaikan_03 blablabla
@abaikan_02 blablabla
@selebtwit_02 blablabla
@selebtwit_01 blablabla
@aku @dia oya? memangnya ada aku di mimpimu ya? #eaaaa
@abaikan_04 blablabla
@selebtwit_03 blablabla
@abaikan_01 blablabla
@dia @aku ah, kamu tau aja :)
@abaikan_03 blablabla
@selebtwit_02 blablabla
@abaikan_04 blablabla
@selebtwit_03 blablabla
@aku @dia cerita dong, kayak gimana mimpinya :3
@selebtwit_04 blablabla
@selebtwit_01 blablabla
@abaikan_02 blablabla
@abaikan_03 blablabla

Akuilah, suatu saat, pasti kita pernah mengalami yg seperti ini. When you really like someone, nothing else seems matters on your timeline. Only him/her. I know.

~aku, salah satu nama terabaikan di timelinemu.

No comments:

Post a Comment