Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Friday, October 14, 2011

i make my own quotes

Daripada aku nyari2 orang terkenal seperti Nietzche buat dapet quote2 yg berhubungan sama hidupku, mending aku bikin quote sendiri aja deh..

Jreng, yg di atas barusan bisa dijadikan sebagai quote lho. But seriously, ini quote2 yg pernah kutulis di twitter, dan biasanya kufavoritin sendiri.


"Don't regret what you've done, unless you think it's wrong. Have some dignity."
Ini menjadi semacam prinsip utama dalam hidupku, seperti halnya slogan blog ini:
"Live your life with pride and dignity, no matter what kind of life that is."


"People can't look perfect all the time, but there are times when we look best."

Awalnya sih ini panduan untuk nyantumin avatar kita. Pilih foto kita yg bagus2 aja, yg jelek2 jgn dipake sebagai avatar. Tapi lebih dalam, ini untuk mengingatkan bahwa penampilan dan wajah seseorang bukanlah segalanya, meskipun biasanya darisanalah kita tertarik dengan seseorang.


"Dear love, I don't expect you exist for me, and I don't intend to look for you. But if you think I'm wrong, then come and find me."
*bukan penggalauan, tapi sikap*

"Because trying will lead to expectation, and expectation will lead to disappointment."

Lengkapnya mungkin bisa ditambahin di depannya: "Stop trying so hard."

Yang ini mungkin ga cocok diterapkan ke orang lain, tapi buatku cocok. Ini khusus diterapkan untuk masalah, ehem, cinta. Jangan berusaha terlalu keras, ga usah maksa-maksain, karena nanti ujung2nya akan punya harapan berlebih, dan harapan berlebih seringkali akan berakhir dengan kekecewaan yang besar pula. Kalo bisa sih, sejak awal, hilangkan aja ekspektasi atau keinginannya, biar hidup lebih damai dan tenang.
Tapi tentu saja, kemungkinan besar, yg seperti ini ga cocok diterapkan ke orang-orang.



Terakhir, kalimat singkat ini,
"I know."

Pernahkah kita ngasihtau orang sesuatu, trus dia merespons dengan "I know."? Tentunya rasanya beda2 tergantung dari bagaimana ekspresi orang tsb waktu bilang "I know". Inget memorable quote dari Star Wars, waktu Leia bilang ke Han Solo, "I love you." si Han jawabnya "I know." Cool banget kan?




PS: Have you notice, that I always use the phrase "I know" in each post in this series of #15harimenulisdiblog, from #3 to #15?

1 comment:

minky_monster said...

yeah, i think this game ends here. i don't think i will be interested in playing majalahkecil's game.

Post a Comment