Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, October 02, 2011

skenario alternatif minggu lalu

Halo... Nisa ya?
Iya.
Wah, aku tadi ga yakin ini kamu. Kamu kan ga termasuk klub ini ya?
Memang engga sih. Aku cuma numpang nongkrong di sini, hehe.
Oh. Em, aku sebenarnya lagi nunggu temen sih. Boleh numpang duduk disini ga?
Loh aku kan juga numpang disini. Silahkan aja.

dan aku pun duduk di kursi sebelahnya.

Kamu... tidak segila yang kubayangkan.
Tau darimana?
Buktinya kamu bisa bersikap normal kalo sepi begini.
Maksudku, tau darimana kalo aku gila?
Aku sering baca tulisan kamu.
Oya, menurutmu gimana?
Menurutku, kamu itu, meskipun gila, dan pervert, tapi pinter minta ampun dan berbakat pula.
Ah, cuma bagian gila dan pervert doang yang bener kali, hahaha
Nggak, aku udah pernah baca waktu itu, waktu kamu ngomongin teori Heisenberg. Juga istilah-istilah yang kamu pake sewaktu kamu lagi gila-gilaan.
Ah, kamu terlalu muji.
Mungkin. Ngomong-ngomong, di bawah tadi ada piano lho nganggur. Kamu mau maen gak?
Emangnya boleh ya?
Gapapa, biar aku yang urus nanti.
Oke.

Percakapan semifiktif, yang kuharapkan terjadi minggu lalu.

Eh bentar, kamu belum nyebutin nama kamu.
I know. Nanti ya..

yg barusan epilog.

No comments:

Post a Comment