Featured Post

[Review] Game of Thrones (season 6)

Setelah setahun, GoT kembali di season 6. Sebenarnya gw juga ga begitu nunggu2 sih, karena lagi asik ngikutin serial yg lain (The Flash...

Sunday, October 02, 2011

Jurnal 2 Oktober 2011

Hal terpenting yang mengubah suasana minggu ini adalah: modem yang sudah tidak berfungsi lagi. Terjadi pada hari Selasa, dimana karena kesel banget karena koneksi Tel***Flash susah banget nyambungnya, akumulasi dari kekesalan selama ini, ditambah rasa lapar, membuat saya lepas kendali, dan ngebanting modemnya. Ya, modem yang tak berdosa itu. Yang berdosa sebenarnya kan kartunya, dan providernya. Jadilah modemnya rada penyok pas di bagian colokannya, dan kayaknya di dalemnya ada yg patah. Walhasil begitu dicolok, ga kedetek itu modem. Yah, apabolehbuat...

Efeknya adalah, ga bisa twitteran kalo pas di rumah. Bisa sih, posting lewat sms, tapi itu sifatnya kan cuma satu arah, ngetwit tanpa peduli isi timeline. Ga bisa nerima update. (bisa sih kalo mau diset, tapi nanti repot kalo banjir sms isinya updatean timeline). Jadi cuma di kantor bisa leluasa buka twitter lewat TweetDeck ato web. Di rumah, cuma bisa lewat txt.

Puncaknya adalah hari Kamis, dimana masaaktif nomer im3 lontong ini lewat, jadinya bahkan ga bisa kirim sms sekalipun. Dari pagi, sampe malem ga twitteran sama sekali. Malem doang curi2 kesempatan buka twitter dari hape kakak. Untungnya ga kebosenan banget soalnya dari pagi sampe siang nganterin mama terapi.

Hari Jumat bisa twitteran sepuasnya dari kantor, meskipun rada sibuk banget hari itu, karena berkali-kali dapet telepon dari petugas lapangan yang minta bantuan buat nanganin masalah. Mana hari Jumat itu sendiri pula dinasnya, biasanya kan ada rekan satu lagi. Oke keterusan curhatannya. Oiya ada yg lebih parah, si hape S**y Ericsson bangsat ini ngambek lagi, ga bisa dicharge, biasa lah masalah colokannya yg katanya rada kendor, ga stabil banget lah pokoknya. Dari hari Rabu sih ga mau dicharge.

Berdasarkan hal-hal di atas, dengan bulat hati, aku memutuskan untuk membeli hape baru di hari Sabtu. Sudah persiapan sih sebelumnya, beli tabloid PULSA dulu, cari2 hape murahan yang mirip2 sama yg bagus. Dan tertujulah pada sebuah merek bernama CSL Bl**berry. Hapenya Agnezmo lho, yg diiklanin dia tapi ga pernah dia pake. Ini pertama kali denger merek ini kan tahun lalu, di chanel apa gitu di Bandung sana, waktu acara yg bahas film2 bioskop gelar kuis, hadiahnya ya Blueberry ini.

Bentuknya sih boleh juga sebenarnya, asal ga ngeliatin tulisan Blueberrynya, yah mirip2 lah ama BB. Tapi begitu liat LCD, beuh, barulah ketauan lokalnya. Dan karena pake koneksi GPRS dari kartu GSM, lemotnya ya minta ampun. Dari kemaren aja, persentasi keberhasilan buka twitter dari hape ini, yah, cuma 30% lah, sisanya ga terhubung. Dan masih kagok make hape qwerty, belom terbiasa. Yaelah gimana nanti mau pake BB ato iPhone? Mesti baca manualnya juga ini nanti.

Hmm Jumat kemaren tiba2 kepikir buat dengerin lagi lagu-lagunya Maaya Sakamoto. Mulai dari T-Shirt, Kinobori to Akari Skirt, Purachina, 30minutes night flight, Light of Love, Setsuna. Sayang ada satu yg kurang: Saigo no Kajitsu yg OSTnya Tsubasa Reservoir Chronicle. Ini lagu2 nostalgia yg dulu gw dengerin waktu tahun 2007. Masa-masa indah.

Dan hari ini, sore tadi, ngeliat hashtag #15harimenulisblog. Tiba2 pengen ikutan juga, karena ini bukan kontes, semua yg nulis nanti dicantumin, jadi ga seperti fiksimini yg persaingannya rada berat buat diRT. Temanya perkenalan. Setelah mikir beberapa macam topik yg bisa ditulis, jadinya gw malah nulis tentang percakapan semifiksional, yg melibatkan si cewek gila itu. Biarlah.

No comments:

Post a Comment